Kim Yoo Jung Temani Park Bo Gum di Hong Kong

Rabu, 30 November 2016 - 16:19 WIB
Kim Yoo Jung Temani Park Bo Gum di Hong Kong
Kim Yoo Jung Temani Park Bo Gum di Hong Kong
A A A
SEOUL - Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung kembali dipersatukan. Keduanya bakal hadir di acara Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016.

Ajang bergengsi musik di Asia ini akan di gelar pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang. Nantinya, keduanya bakal menjadi presenter sekaligu bintang tamu untuk menyebutkan beberapa pemenang dari MAMA 2016.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Yoo Jung. Pihak agensi membenarkan bahwa artisnya akan hadir sebagai pembawa acara sekaligus mengumumkan pemenang dari MAMA 2016.

"Memang benar Kim Yoo Jung akan menghadiri ajang MAMA,ini telah kami sepakti berdua," ujar agensi seperti dikutip Kpopherald.

Sementara itu MAMA 2016 menghadirkan, EXO, BTS, Twice, GFriens, Seventeen, NCT Dream, I.O.I., Eric Nam, Suzy, Wiz Khalifa & Timbaland, NCT, GOT7, MONSTA X, BeWhy, Taeyeon dan Taemin.

Beberapa aktor dan aktris juga telah siap membacakan nominasi yang ada. Mereka antara lain, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Lee Ji Ah, Park Ha Sun, Shin Hae Sun, Kang Seung Hyun, Seo Kang Jun, Park Seo Jun, Gong Myung, Ahn Jaehyun, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Ha Ji Won, Han Hyo Joo, Jang Hyuk, Han Ji Min, Park Ki Woong, dan Park Min Young.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)